Pentingnya Ikut Sekolah Kaya


Selamat datang di blog, “Sekolah Kaya”.

Anda sangat beruntung, bisa menemukan informasi yang ada di blog “Sekolah Kaya” ini. Setiap orang tua yang ingin agar anaknya dapat berkembang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik, maka pastilah orang tua akan menyekolahkannya. Entah itu sampai tingkat apapun. Melalui pendidikan di sekolah, anak-anak dididik mulai dari mengenal huruf, membaca, menulis, dan lain sebagainya. Intinya, anak itu akan dapat berkembang pengetahuannya.

Untuk mendapatkan pengetahuan itu, orang tua harus mengeluarkan biaya yang cukup besar. Berapun besarnya, pasti akan dibayar. Karena orang tua sudah yakin bahwa melalui sekolah anaknya akan menjadi pintar dengan harapan akan mendapatkan pekerjaan yang baik di masa yang akan datang.
Namun saya seribu sayang, pendidikan yang diperoleh dari tingkat TK hingga Perguruan Tinggi itu tidak pernah mendidik (mengisi otak) anak-anak bagaimana cara menjadi orang kaya agar bisa membangun usaha sendiri dan bisa  menolong keluarga dan orang yang miskin. Pada umumnya anak-akan diarahkan menjadi pegawai. Caranya adalah pikiran bawah sadar mereka diisi dengan sebuah cita-cita. Lalu gurunya bertanya, anak-anak kalau sudah besar menjadi apa? Berbagai macam jawaban anak-anak. Jadi pilot, jadi pramugari, jadi tentara, jadi dokter, dan sebagainya.

Jawaban anak-anak itu tersimpan dalam pikiran bawah sadar mereka. Bahwa suatu saat akan menjadi pegawai bukan menjadi orang kaya. Ketika sudah besar dan belum mendapatkan pekerjaan, maka anak itu akan menjadi pengangguran. Mengapa? Karena pikiran bawah sadarnya mengendalikan dia bahwa ia harus menjadi pegawai seperti cita-cita waktu kecil. Hal ini umumnya terjadi dalam keluarga pegawai.

Jarang sekali bahkan tidak pernah diajarkan di sekolah agar bekerja sebagai pegawai sangat baik dan mulia. Sambil bekerja sebagai pegawai, perlu juga mulai membuat usaha sendiri agar bisa menjadi orang kaya.

Definisi orang kaya menurut “Sekolah Kaya” adalah orang yang penghasilannya jauh lebih besar daripada kebutuhannya tanpa harus bekerja keras puluhan tahun. Walaupun tidak bekerja lagi, tetapi penghasilannya akan bertambah terus menerus. Kemudian, penghasilan orang kaya bisa diwariskan kepada anak cucu. Konsep pengetahuan seperti ini, tidak pernah diajarkan di sekolah terutama di tingkat SMA dan Kampus yang mempersiapkan SDM masuk ke dunia kerja.

Berdasarkan definisini di atas, maka seorang pegawai bukanlah seorang yang kaya, karena bekerja puluhan tahun dan gajinya tidak akan bertambah ketika sudah tidak bekerja lagi. Bahkan ada juga pegawai yang sudah pensiun, tetapi masih mencari pekerjaan baru lagi.
Melalui blog ini, anda perlu berterima kasih karena anda akan mendapatkan pengetahuan secara gratis tentang bagaiamana caranya membangun asset mulai dari sekarang agar masa depan keluarga anda bisa terjamin, hidup bahagia dan sejahtera.

Jika anda ingin menjadi murid “Sekolah Kaya”, silakan daftar melalui Group Whatsapp “ Pendaftaran Sekolah Kaya”. GRATIS.


Semoga bermanfaat.